My Diary: CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR

Sunday 1 October 2017

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR

 DOWNLOAD FILE WORD-NYA DI SINI surat lamaran pekerjaan

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR

Ambon, Juli 2017
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
PT.
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari teman saya peroleh, Bahwa PT…. sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staff. Maka dengan surat ini saya berminat untuk dapat mengisi lowongan pekerjaan tersebut. Maka untuk itu saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Berikut ini data diri saya:
Nama                           : La zeki
Tempat, Tanggal/Lahir : Kairatu, 16 April 1996
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan Terakhir    : SMA
Alamat                         : Tulehu, Dusun Hurun, kec. Salahutu
Nomor Telp.                : 082198863158
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, Kiranya dapat menerima saya menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, Loyalitas tinggi, Jujur, Ulet, Cepat memahami bidang baru yang sedang di pelajari/dikerjakan, Motivasi tinggi, dan bersedia di tempatkan dibagian manapun sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan:
1.      Foto Copy Ijazah Terakhir                         1 lembar
2.      Foto Copy KTP                                          1 lembar
3.      Pas Photo 3x4 Warna                                 2 lembar
4.      Surat Lamaran                                           1 lembar
Harapan saya, Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya, Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


La zeki

No comments:

Post a Comment