My Diary: CONTOH SURAT PENGAJUAN DIRI PESERTA YANG BAIK DAN BENAR

Sunday 1 October 2017

CONTOH SURAT PENGAJUAN DIRI PESERTA YANG BAIK DAN BENAR

DOWNLOAD FILE WORD-NYA DI SINI surat pengajuan peserta

CONTOH SURAT PENGAJUAN DIRI PESERTA YANG BAIK DAN BENAR

Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
Nama                           : .................................. 
Tempat/Tgl/Lahir        : ..................................
Alamat                                    : ..................................
No Peserta                   : ..................................


Dengan ini menyatakan bahwa saya sanggup dan akan menyiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Ekspedisi Nusantara Jaya (sesuai dengan ketentuan) yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia.
Apabila sebelum, saat dan sesudah kegiatan terjadi sesuatu yang menimpa diri saya, maka saya tidak akan menuntut apapun terhadap panitia penyelenggara.
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

















Ambon, 04 Juni 2017
Yang membuat pernyataan,







La zeki

1 comment: